Perempuan Muda Sanggup Tarik Truk dengan Gigi

Perempuan Muda Sanggup Tarik Truk dengan Gigi
Seema Bhadoria
BHOPAL - Istilah unjuk gigi tepat diterapkan pada Seema Bhadoria. Gadis 26 tahun yang mencetak rekor Guinness World sebagai perempuan dengan gigi terkuat itu kembali pamer kekuatannya,  Jumat (25/11). Dalam sebuah ekshibisi di Kota Bhopal, Negara Bagian Madhya Pradesh, India, dia menarik sebuah truk dengan giginya.

   

Aksi yang mengundang decak kagum penonton itu bukan baru sekali ini dipamerkan Bhadoria. Pertengahan Juli lalu, dia juga melakukan aksi yang sama di Bhopal. Dengan bantuan seutas tali, dia sukses menyeret sebuah truk berukuran besar sejauh 100 meter. Sebelumnya, dia bahkan menarik delapan mobil merek Maruti secara berurutan.

   

"Saat masih kecil, saya melihat seorang pria Sikh menarik lokomotif. Dia lantas menjadi inspirasi saya. Jika pria itu bisa, saya juga harus bisa. Paling tidak menarik sebuah van," katanya seperti dilansir Weird Asia News Juli lalu. Sejak itulah, Bhadoria lantas melatih kekuatan giginya seperti yang dilakukan pria Sikh tersebut.

   

Pada 1994, saat usianya menginjak sembilan tahun, Bhadoria untuk kali pertama unjuk gigi di hadapan keluarga. Yakni, mengangkat seember air dengan gigi. Keberhasilan membuat dia terlecut meningkatkan kemampuannya. Dia lantas menarik sebuah van, lantas sebuah truk. Kini, target Bhadoria adalah menarik lokomotif seperti pria Sikh yang menginspirasinya. (epa/weirdasianews/hep/ami)

BHOPAL - Istilah unjuk gigi tepat diterapkan pada Seema Bhadoria. Gadis 26 tahun yang mencetak rekor Guinness World sebagai perempuan dengan gigi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News