Perempuan PKB Gelar Istighosah Kubro untuk Jokowi-JK

Perempuan PKB Gelar Istighosah Kubro untuk Jokowi-JK
Perempuan PKB Gelar Istighosah Kubro untuk Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) sebagai organisasi onderbouw PKB  menggalang kekuatan kaum hawa untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Sekretaris Umum DPP PPKB, Chusninia Chalim menyatakan, pihaknya akan terus memaksimalkan kerja untuk mengejar target kemenangan Jokowi-JK di atas 70 persen.

Salah satu cara yang dilakukan PPKB dalam menggalang dukungan untuk Jokowi-JK adalah adalah mendekati kaum ibu, kalangan muslimat dan komunitas perempuan secara silih berganti. “Kami juga menggelar doa bersama dan istighosah kubro untuk pemenangan pasangan Pak Jokowi-JK,” tegas Chusninia saat pidato di acara istighosah kubro dan doa bersama di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, Minggu (11/6).

Chusninia meyakini Jokowi-JK mampu membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik. Karenanya, semua kekuatan mulai dari para pengurus, simpatisan, kiai-kiai kampung dan para istri kiai akan dikerahkan untuk menarik simpati masyarakat.

"Agar tak ragu dan bimbang mencoblos Jokowi-JK pada 9 juli mendatang," kata perempuan yang karib disapa Nunik itu.

Lebih lanjut anggota DPR RI termuda dari PKB itu menyatakan, istighosah kubro itu merupakan bentuk kerja nyata PPKB untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. Selain itu, lanjut dia, ini juga membuktikan Jokowi-JK adalah capres cawapres yang religius dan dekat dengan para ulama serta kaum muslimin.

"Jika selama ini ada isu dan fitnah yang ditujukan kepada pasangan ini, maka istighosah adalah media yang tepat untuk menjawab semua fitnah SARA," pungkasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) sebagai organisasi onderbouw PKB  menggalang kekuatan kaum hawa untuk memenangkan pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News