Performa Terus Menukik, PSMS Resmi Depak Sadney Urikhob

Performa Terus Menukik, PSMS Resmi Depak Sadney Urikhob
Sadney Urikhob saat lawan PSIS, kemarin (15/4/2018). Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya resmi memutuskan untuk mendepak salah satu pemain asing mereka, Sadney Urikhob. Kepastian status pesepakbola asal Namibia ini dibenarkan Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

“Betul, betul (lawan Persib laga terakhirnya). Memang belum dipublikasikan,” ujar Djanur sapaan Djadjang seperti dilansir pojoksatu, Rabu (6/62018) siang.

Bahkan Djanur mengakui kalau keputusan tidak lagi memperpanjang kontrak Sadney terjadi dua hari lalu.

“Malah dua hari sebelum ini kita sudah putuskan sama dia. Bahwa itu adalah pertandingan terakhir buat Sadney tadi malam. Dia evaluasi, kita yang memutuskan kontrak,” jelasnya.

Djanur menjelaskan hal krusial yang membuat manajemen mendepak pemain yang sebelumnya berkarir di Liga Thailand itu adalah karena kurang maksimalnya penampilannya selama membela PSMS.

“Berdasarkan penampilan yang kurang memuaskan dan tidak pernah memberikan kontribusi yang bagus buat tim. Sehingga tim pelatih memutuskan untuk mengevaluasi,” tegasnya.

Sejatinya, evaluasi pemain akan dilaksanakan hingga akhir putaran I usai. Namun, Djanur menjelaskan ada pertimbangan yang sudah dipikirkan matang oleh tim pelatih dan klub.

“Karena sekarang kan mau libur satu bulan. Para pemain pulang kampung. Agak berat dia (Sadney) harus kembali hanya untuk empat pertandingan sisa di putaran I, sementara dia tidak menjadi pilihan lagi. Jadi pemikiran itu, kasihan kalau dia bolak-balik sementara dia akhirnya didepak,” bebernya.

PSMS Medan akhirnya resmi memutuskan untuk mendepak salah satu pemain asing mereka, Sadney Urikhob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News