Pergi Liburan, Wanita Lansia Dikeroyok Macan

Pergi Liburan, Wanita Lansia Dikeroyok Macan
Violet D'Mello saat barada dalam serangan cheetah. Foto : Herald Sun
WAKTU liburan seorang wanita asal Skotlandia, Violet D'Mello di sebuah penangkaran hewan liar di Afrika Selatan beberapa waktu lalu, telah berakhir dengan bencana. Saat harusnya bersuka ria, Violet yang sudah berusia 60 tahun justru diserang dua ekor macan tutul (cheetah) yang diklaim oleh pengelola taman sudah dijinakkan.

Kejadian ini berlangsung saat Violet D'Mello dan suaminya, Archie, berkunjung ke Taman Margasatwa Kragga Kamma di kota Port Elizabeth. Layaknya para pengunjung lainnya, kedua pasangan lanjut usia itu saat itu diperbolehkan bercengkrama dengan predator buas yang menurut penjaga teman sudah dirawat dari kecil itu.

Tragedi bermula ketika salah satu kucing besar itu tiba-tiba mencengkram kaki seorang bocah perempuan berusia 8 tahun. Dengan sigap, Violet yang sedang bergaya saat di foto sang suami langsung mencoba menyelamatkan si anak. Naas bagi Violet, kedua cheetah malah menyerang dirinya setelah si anak berhasil kabur.

Bukannya membantu, Archie malah terus menerus mengambil foto saat Violet bergelut dengan kedua cheetah. Archie pun berhasil mengambil gambar kedua hewan buas itu saat menggigit dan mencakar kepala, kaki dan perut Violet.

WAKTU liburan seorang wanita asal Skotlandia, Violet D'Mello di sebuah penangkaran hewan liar di Afrika Selatan beberapa waktu lalu, telah berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News