Perhatian! Tol Brexit Mau Ditutup

Perhatian! Tol Brexit Mau Ditutup
Ilustrasi. Foto: Radar Cirebon/JPG

jpnn.com - BREBES - Kemacetan lalu lintas di jalan tol Brexit (Brebes Timur Exit) semakin parah. Arus mudik padat, waktu perjalanan semakin lama.

Atas kondisi ini Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal memberlakukan penutupan jalan tol menuju Brexit.

Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Benyamin mengatakan, beberapa pintu tol akan ditutup sehingga pemudik akan dialihkan mundur ke tol sebelumnya. Namun mereka tetap akan keluar di jalur Pantura.

"Kita akan mundur 5 kilometer, bahkan 10 kilometer mundur ke belakang akan kita keluarkan di Brebes Barat. Brebes Barat enggak nampung juga nih, kita keluarkan di Pejagan. Pejagan enggak nampung kita keluarkan di Kanci Jawa Barat. Muaranya tetap di Pantura," kata Benyamin di Korlantas Polri, Senin (4/7).

Seperti yang diketahui, Sabtu dan Minggu merupakan puncak arus balik. Titik kemacetan parah tetap terjadi di Brexit.

"Kemaren kondisinya seperti itu karena memang hari Sabtu dan Minggu itu kan puncaknya. Semua keluar pada hari itu karena merasa liburnya panjang keluar bersamaan. Dan juga yang membuat kemacetan parah ini karena transaksinya hanya dua kali Cikarang Utama dengan Palimanan," tukasnya. (elf/jpg/jpnn)


BREBES - Kemacetan lalu lintas di jalan tol Brexit (Brebes Timur Exit) semakin parah. Arus mudik padat, waktu perjalanan semakin lama. Atas kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News