Perindo Pede Raih 4 Kursi DPR RI dari Banten

Perindo Pede Raih 4 Kursi DPR RI dari Banten
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam pembekalan caleg dan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 di Kota Serang, Banten. Foto: Perindo

jpnn.com, SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengajak semua kader dan calegnya di Provinsi Banten untuk bekerja keras menjelang Pemilu 2019.

Dengan demikian, Perindo bisa mendapat banyak kursi untuk DPR RI dari Provinsi Banten.

"Di Banten, Partai Perindo harus besar. Ada tiga dapil. Dari 22 kursi DPR RI kami targetkan bisa memperoleh empat kursi," kata Hary setelahmemberikan arahan dalam pembekalan caleg dan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 di Kota Serang, Banten, Selasa (26/2).

Dia pun meminta para kader dan caleg Perindo bekerja secara militan untuk mewujudkan target itu.

"Partai harus berjuang, caleg harus berjuang. Saya optimistis. Saya lihat banyak caleg rajin turun ke konstituennya," tutur Hary.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu kembali menegaskan bahwa perjuangan Partai Perindo ialah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami yakin Indonesia bisa maju kalau kesejahteraan masyarakat yang belum mapan dipercepat," kata pria yang sudah memberikan kuliah umum di 200 perguruan tinggi itu.

Dengan demikian, lanjut Hary, akan semakin banyak kelompok produktif baru yang menyokong perekonomian nasional.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengajak semua kader dan calegnya di Provinsi Banten untuk bekerja keras menjelang Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News