Peringatan dari BMKG untuk Warga Jabodetabek hingga Sukabumi soal Cuaca Besok

Peringatan dari BMKG untuk Warga Jabodetabek hingga Sukabumi soal Cuaca Besok
Awan tebal menutupi langit di atas Jakarta. Ilustrasi/foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Senin (31/1), akan cerah berawan hingga hujan sedang.

Laman BMKG.go.id menginformasikan cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari akan diguyur hujan ringan. Adapun cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Selanjutnya, cuaca di Bekasi, Kota Depok, Bogor, Karawang, Purwakarta, Subang, Sumedang, dan Sukabumi diprediksi hujan angin pada siang hingga malam hari.

 "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari dan dini hari," tulis BMKG.

Selain itu, BMKG juga memprediksi hujan ringan hingga lebat akan mengguyur Kabupaten Tangerang di Provinsi Banten pada siang hari.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang Selatan," tulis BMKG.(mcr28/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Senin (31/1).


Redaktur : Antoni
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News