Peringatan dari BMKG, Warga Bogor Waspadalah Sore Nanti

Peringatan dari BMKG, Warga Bogor Waspadalah Sore Nanti
Warga menggunakan payung saat hujan turun. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (27/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk seluruh wilayah DKI Jakarta, cuaca pada pagi hingga siang nanti ini cerah berawan.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan. Adapun tiga wilayah lainnya cerah.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuacanya pada pagi ini cerah berawan dan siang hingga malam nanti diprediksi berawan.

Cuaca di Kota Depok, pada pagi ini cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam nanti diprediksi berawan.

Di Kota Bogor, cuaca pada pagi ini cerah berawan, siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Selanjutnya cuaca pada malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dalam durasi singkat pada sore hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada pagi ini cerah berawan dan siang hingga malam nanti berawan. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca pada hari ini di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News