Peringati Hari Kartini: Memaknai Peran Penting Perwira Pertamina untuk Keluarga

Peringati Hari Kartini: Memaknai Peran Penting Perwira Pertamina untuk Keluarga
Sejumlah narasumber yang hadir pada acara Talkshow 'Embracing Challenges' Energizing Positivity yang merupakan kegiatan peringatan Hari Kartini dan diselenggarakan di Lobby Fastron Gedung Grha Pertamina, Jakarta, Jumat (26/4). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Kartini di Pertamina bukan hanya mengangkat semangat perempuan untuk berkarya.

Namun,  juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara ayah dan ibu dalam membangun keluarga yang harmonis.

Hal ini sejalan dengan komitmen Pertamina untuk terus memberikan semangat Perwira Pertamina dalam menjadikan Indonesia berdaya di sektor energi dengan fondasi keluarga yang kokoh dan harmonis.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengatakan peringatan Hari Kartini tidak hanya tentang perempuan, tetapi juga tentang bagaimana peran ayah dalam membina keluarga.

Perwira Pertamina harus berbagi peran antara pekerjaan di kantor dan di rumah tangga sehingga kehidupan keluarga tidak terganggu oleh pekerjaan dan sebaliknya.

"Tanggung jawab Perwira Pertamina tidak hanya di kantor, tetapi juga sebagai penanggung jawab keluarga di rumah, kami berharap mereka dapat meningkatkan energi positif dalam membina rumah tangga dan di saat yang sama menjadi pegawai yang baik di kantor," kata Fadjar.

Fadjar menyampaikan hal tersebut di sela kegiatan Inspiring Talk Show bertajuk 'Embracing Challenges Energizing Positivity' yang digelar dalam rangka peringatan Hari Kartini di Grha Pertamina Jakarta, Jumat (26/4).

Hadir sebagai narasumber talk show, Elly Risman Musa yang merupakan seorang psikolog menekankan bahwa tanggung jawab antara ayah dan ibu dalam pengasuhan seharusnya dibagi secara merata.

Pertamina menyelenggarakan acara Inspiring Talk Show bertajuk 'Embracing Challenges Energizing Positivity' yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News