Peringati HUT Ke-75 RI, BMW dan MINI Merilis Edisi Spesial

Peringati HUT Ke-75 RI, BMW dan MINI Merilis Edisi Spesial
BMW 520i Edisi Spesial. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan BMW dan MINI edisi spesial, dalam jumlah terbatas dan penawaran istimewa selama Agustus 2020.

Melalu program “Indonesia Maju”, BMW mengenalkan sedan bisnis premium; BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console.

Sedangkan dari MINI Indonesia, MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 di Indonesia.

"Hari ini BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Adapun BMW 520i M Sport Edition 75 memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan.

Sentuhan khususnya terdapat ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju, dengan penomoran terbatas (one of 75), dan proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju.

Selain itu, pelek 19" M Double-spoke style 664 M warna Jet Black, dan ban dalam ukuran berbeda. Hingga interior trim finishers Aluminium Rhombicle, with highlight trim finishers Pearl Chrome.

BMW 520i M Sport Edition 75 tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai 17 Agustus 2020 dengan harga Rp 1.109.000.000,- (off-the-road), termasuk BMW Service Inclusive.

Memperingati HUT Ke-75 RI, BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan edisi spesial dari lini BMW dan MINI termasuk penawaran khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News