MINI John Cooper Works Versi Buas Hadir di Indonesia, Sebegini Harganya

MINI John Cooper Works Versi Buas Hadir di Indonesia, Sebegini Harganya
MINI John Cooper Works GP. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia meluncurkan versi hardcore MINI John Cooper Works GP di Indonesia. Berbanderol Rp 1,5 miliar dan hanya tersedia 12 unit.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan MINI John Cooper Works GP dihadirkan di Indonesia guna menarik minat penggemar merek MINI.

"Peluncuran mobil ini menggarisbawahi komitmen kami untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia. Dengan spesifikasi tertinggi di jajaran model MINI John Cooper Works, MINI JCW GP ini tunjukkan bahwa MINI Indonesia tetapkan tolok ukur baru dalam hal performa dan keseruan berkendara untuk segmen sports car premium kompak di Indonesia," ungkap Ramesh Divyanathan dalam keterangan tertulis, di Jakarta.

Generasi ketiga MINI John Cooper Works itu diproduksi hanya 3.000 unit untuk pasar global.

Sementara itu, pasar Indonesia hanya menerima 12 unit tetapi itu diklaim menjadi yang paling banyak ketimbang negara lain.

"Model performa tinggi dan sporty MINI selalu menjadi favorit pelanggan kami, sebagaimana tercermin dari hasil penjualan MINI GT Special Edition," katanya lagi.

"Permintaan terhadap edisi khusus MINI baru ini benar-benar kuat,dengan kuota yang sudah terisi bahkan sebelum mobil tersebut mendarat di Indonesia."

Head of MINI Asia, Kidd Yam menjelaskan bahwa mobil edisi terbatas itu adalah jenis sports car langka dengan DNA motorsport sebagai tolok ukur baru untuk kinerja tenaga mesin dan kedinamisan.

MINI John Cooper Works GP yang diklaim membawa mesin paling buas di jajarannya, hadir ke Indonesia dengan jumlah terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News