Napak Tilas 60 Tahun MINI akan Digelar di GBK

Napak Tilas 60 Tahun MINI akan Digelar di GBK
Napak tilas 60 tahun MINI di Indonesia. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - Enam puluh tahun yang lalu, tepatnya 26 Agustus 1959, British Motor Corporation (BMC) mewujudkan ide besar untuk kendaraan kompak yang revolusioner.

Menandai sejarah besar tersebut, MINI Indonesia bersama dua dealer resminya yaitu PT. Maxindo International Nusantara Indah dan PT Plaza Auto Raya akan menggelar perayaan hari jadi MINI, pada tanggal 26 Oktober 2019, di Area Parkir Gelora Bung, Jakarta Selatan.

Bagi para pemilik dan anggota komunitas MINI akan mendapatkan tempat spesial untuk memulai perayaan lebih awal sejak pukul 08.00 pagi.

Acara napak tilas sejarah panjang MINI tersebut, akan mengundang seluruh fan MINI dari varian klasik hingga modern untuk merayakan momen penting bersama di #MINI60yearsJKT.

MINI selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun, bahkan setelah 60 tahun, MINI semakin populer ke seluruh dunia dengan ciri khas go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif.

Unit edisi terbatas MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection akan merangkum esensi model MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai orisinal brand ini.

Kedua koleksi yang telah diluncurkan pada GIIAS 2019 ini akan menjadi bintang utama pada festival ikonik #MINI60yearsJKT.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Selain mengambil alih Rover Group pada awal tahun 1994, BMW juga membuka perspektif baru untuk brand MINI. Langkah pertama adalah menghadirkan konsep MINI Cooper yang tawarkan pandangan pada interpretasi baru dari kendaraan kompak dan unik. Sebagai versi modern dari konsep MINI yang begitu kaya akan tradisi, versi baru ini untuk pertama kalinya menggabungkan nilai-nilai klasik pendahulunya dengan kapabilitas sebuah kendaraan modern abad ke-21."

Menandai sejarah besar perjalanan 60 tahun brand MINI, MINI Indonesia bersama dua dealernya resminya menggelar perayaan hari jadi, pada tanggal 26 Oktober 2019, di Area Parkir Gelora Bung (GBK), Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News