Peringati Ulang Tahun ke-50, Daikin Indonesia Gelar Fun Ride

Peringati Ulang Tahun ke-50, Daikin Indonesia Gelar Fun Ride
Presiden Direktur Daikin Indonesia Ching Khim Huat berfoto bersama ketiga pemenang Daikin Fun Ride dan Fun Competition. Foto: Daikin

jpnn.com, JAKARTA - Produsen pendingin udara asal Jepang Daikin Indonesia menggelar kegiatan bersepeda Daikin Fun Ride bersama para mitra, staf serta karyawan dan komunitas di kawasan BSD, Sabtu (29/5).

Melalui aktivitas ini, Daikin berharap mempopulerkan kegiatan olahraga yang sehat, khususnya bersepeda, kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi sekarang ini.

Acara yang digelar dalam rangkaian ulang tahun ke-50 Daikin Indonesia ini dihadiri sekitar 100 orang pesepeda Fun Ride dengan menempuh jarak 25 km, sedangkan Fun Competition menempuh jarak 50 km.

"Melalui kegiatan ini kami ingin mitra dan karyawan kami ikut merayakan ulang tahun Daikin dengan kegiatan yang sehat di masa pandemi sekarang," kata Wenky Handono, Assistant General Manajer Daikin Indonesia sekaligus Ketua Komunitas Sepeda Daikin, dalam keterangan tertulis, Kamis (3/6).

Fun Competition 50 km dimenangkan oleh Christopher (CV ABC Technical Service) sebagai juara pertama, William Jayadi Phan (Desco AC Solutions), dan Vicky Vendi (PT Sinar Jaya Indonesia Electronic) sebagai juara kedua dan ketiga.

Dalam acara ini Daikin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat kepada para peserta Fun Ride dan Fun Competition, juga para panitia.

Peserta dari luar kota menjalani tes cepat antigen, peserta dari Jakarta menerapkan prokes ketat. Di lokasi acara, panitia melakukan cek suhu tubuh, peserta memakai masker, dan jaga jarak diterapkan selama acara yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.

Selain itu team safety yang berjaga–jaga bersama tim pengawalan, evakuasi, komunitas memastikan keamanan dan kelancaran jalannya acara sampai selesai. (rhs/jpnn)

Produsen pendingin udara asal Jepang Daikin Indonesia menggelar kegiatan bersepeda Daikin Fun Ride.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News