Perintah AKBP Doni Sangat Tegas, Tembak di Tempat

Perintah AKBP Doni Sangat Tegas, Tembak di Tempat
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan.(ANTARA/Ahmad Fikri).

jpnn.com - CIANJUR - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Cianjur AKBP Doni Hermawan mengeluarkan perintah tegas kepada seluruh personel kepolisian di wilayahnya.

AKBP Doni memerintahkan tembak di tempat gerombolan bermotor yang membuat resah dan mengganggu kenyamanan warga.

Doni mengeluarkan perintah setelah mendapat laporan selama beberapa hari terakhir aksi gerombolan bermotor kembali meresahkan warga di sejumlah ruas jalan utama di Cianjur.

Upaya pencegahan kemudian dilakukan dengan berbagai cara, antara lain meningkatkan patroli.

"Patroli skala besar digelar secara acak setiap hari, termasuk melibatkan jajaran polsek penunjang sebagai upaya menekan aksi gerombolan bermotor yang sempat dilaporkan meresahkan warga di wilayah Kota Cianjur," ujar AKBP Doni di Cianjur, Jaa Barat, Kamis (17/11).

Menurut Doni, pihak kepolisian sudah pernah mengumpulkan pengurus kelompok bermotor sampai gerombolan bermotor.

Kelompok bermotor kala itu sepakat membubarkan diri jika anggotanya membuat keresahan atau mengancam keselamatan warga dan petugas di Cianjur.

Tindakan tegas tembak di tempat akan diberikan pada anggota gerombolan bermotor yang membuat onar terlebih mengancam keselamatan nyawa.

Perintah Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan sangat tegas, tembak di tempat gerombolan bermotor yang membuat resah dan mengganggu kenyamanan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News