Perintah Bupati Cellica Gaungkan Angka 388, Kenapa ya?

Perintah Bupati Cellica Gaungkan Angka 388, Kenapa ya?
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: dok jpnn

jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memerintahkan kepada jajarannya untuk menggaungkan angka 388.

Penegasan itu disampaikan wanita yang pernah dinobatkan sebagai wakil bupati termuda di Indonesia pada rapat persiapan rangkaian HUT Karawang di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Jum'at (3/9).

Ya, angka 388 adalah usia Kabupaten Karawang saat ini. Tepatnya peringatan HUT ke-388 akan dilaksanakan 14 hari nanti.

"Saya tekankan agar seluruh dinas harus menerapkan angka 388 dalam setiap rangkaian program HUT Karawang, biar gaungnya sampai ke masyarakat selama satu bulan ini," kata Bupati Cellica.

Dia menginginkan peringatan HUT Karawang digelar dengan cara berbeda, namun sederhana dan bisa dirasakan oleh masyarakat pelosok desa.

"Gebyar HUT Karawang tahun ini harus dirasakan oleh seluruh masyarakat meskipun kita harus membatasi mobilitas masyarakat. Pastinya kita juga harus meniadakan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan," ujarnya.

Sebagai gantinya, lanjut Cellica, dia menginstruksikan seluruh dinas memperbanyak kegiatan sosial yang turut bermanfaat untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Terkait perintahnya itu, sudah ada beberapa instansi yang langsung menerapkan.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menekankan agar seluruh dinas menerapkan angka 388 dalam setiap rangkaian program HUT Karawang selama sebulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News