Perjalanan Aman dan Nyaman Bersama Traveloka Protect

 Perjalanan Aman dan Nyaman Bersama Traveloka Protect
Ilustrasi asuransi perjalanan. Foto: Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka menambah lagi program bermanfaatnya untuk para pengguna. Kali ini Traveloka meluncurkan layanan produk asuransi yaitu Traveloka Protect.

Melalui layanan ini, Traveloka menawarkan asuransi perjalanan,  asuransi jiwa pengguna bahkan asuransi untuk mobil.

Layanan ini menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Traveloka Protect juga menjamin penerimaan untuk semua pengguna yang berusia 18-69 tahun. 

Dalam layanan ini, Traveloka Protect melindungi pengguna dari keterlambatan penerbangan. Hindari stres ketika terjadi penundaan atau bahkan pembatalan penerbangan. Segala gangguan yang terjadi pada rencana penerbangan Anda ditanggung hingga Rp7,5 juta.

Kemudian layanan yang mencakup kecelakaan diri. Pastikan Anda terlindungi sepenuhnya ketika menghadapi situasi yang tidak diharapkan. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan Anda ditanggung hingga Rp15 juta.

Selanjutnya dalam Traveloka Protect ini juga ada pertanggungan biaya medis. Perawatan darurat adalah hal yang tidak menyenangkan, terutama ketika harus membayar biaya rumah sakit. Karena itu Traveloka Protect menyediakan jaminan untuk asuransi biaya medis.

Tenang saja, karena ada tanggungan biaya pengobatan hingga Rp 500 juta. Kemudian Traveloka Protect juga beri jaminan perlindungan bagasi yang hilang.

Sudah mendarat, tapi tidak menemukan bagasi Anda? Tidak usah panik! Segala barang yang hilang atau rusak dapat diklaim hingga Rp15 juta.

Agen perjalanan online, Traveloka meluncurkan layanan poduk asuransi, yakni Traveloka Protect.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News