Yuk Berburu Paket Wisata Murah di Traveloka Fair

Yuk Berburu Paket Wisata Murah di Traveloka Fair
Salah satu spot foto unggulan Wisata Taman Harmoni Bali, Bukit Asah – Karangasem: Foto: Indah Dwi Paramita for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka menggelar pameran wisata untuk pertama kalinya bernama Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium, Gandaria City.

Mengusung tema 'Actionable Inspirations' Traveloka mengajak para pengunjung untuk memanfaatkan beragam produk di aplikasi Traveloka, mulai dari produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup.

Vice Presiden Marketing Traveloka Kurnia Rosyada mengatakan, pihaknya memahami bahwa experience menjadi salah satu hal penting ketika bepergian. Momen-momen
langka dan berharga sering kali tercipta melalui pengalaman yang dirasakan selama traveling.

"Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area," ujar Kurnia dalam keterangan resminya, Kamis (1/11).

Kurnia berharap dengan adanya TTLF memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya.

Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka menyadari masih banyaknya kesenjangan pemahaman dan penggunaan internet di Indonesia, khususnya di industri e-commerce.

Di acara TTLF 2018 ini, Traveloka melakukan pendekatan langsung pada pengguna untuk memperkenalkan bagaimana teknologi dapat membantu dan mempermudah kegiatan sehari-hari, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan pariwisata. (mg9/jpnn)


Traveloka menggelar pameran wisata untuk pertama kalinya bernama Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium, Gandaria City.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News