Perjalanan Hildha Utami, Memimpin Tim Quality untuk Transformasi Sampoerna

Perjalanan Hildha Utami, Memimpin Tim Quality untuk Transformasi Sampoerna
Head of Quality PT HM Sampoerna Hildha Utami. Foto: dokumentasi PT Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang 110 tahun beroperasi di Indonesia, PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) disebut memegang teguh “Falsafah Tiga Tangan” yang mencerminkan komitmen penciptaan nilai jangka panjang bagi para pemangku kepentingan utama perusahaan.

Komitmen tersebut, yakni konsumen dewasa, karyawan, mitra usaha, dan pemegang saham serta masyarakat luas

Dalam perjalanannya, Sampoerna terus berinovasi sebagai upaya memimpin transformasi dalam memanfaatkan perkembangan teknologi di industri tembakau nasional.

Sebagai wujud komitmen bagi konsumen dewasa, Sampoerna selalu berupaya untuk memberikan kualitas produk yang terbaik.

Berbagai inovasi dan adopsi teknologi dilakukan untuk memastikan komitmen ini, salah satunya dengan memastikan proses kontrol kualitas (quality control) yang komprehensif dengan standar tinggi di fasilitas produksi Sampoerna.

Departemen Quality Sampoerna mengemban tanggung jawab ini dengan dipimpin oleh sosok perempuan inspiratif, yaitu Hildha Utami yang bertugas sebagai Head of Quality.

Hildha menapaki karirnya bersama Sampoerna 16 tahun lalu sebagai Graduate Trainee untuk departemen Operations, yang sekaligus menjadi awal baginya dalam menekuni dunia Quality.

Kegigihannya dalam bekerja mendukung kariernya untuk terus menanjak, yang kemudian membawa dirinya untuk dua kali ditugaskan ke Swiss.

Hildha menapaki karirnya bersama Sampoerna 16 tahun lalu sebagai Graduate Trainee untuk departemen Operations, dan menjadi awal dalam menekuni dunia quality

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News