Perkuat Distribusi Produk Herbal, Martina Berto Gandeng Penta Valent

Perkuat Distribusi Produk Herbal, Martina Berto Gandeng Penta Valent
Peluncuran perdana distribusi produk PT Martina Berto. Foto: dok. Martina Berto

jpnn.com, JAKARTA - PT Martina Berto Tbk mengembangkan usaha dan memperkuat distribusi produknya di channel pharmacy bekerja sama dengan PT Penta Valent.

Produk pililihan unit bisnis Martha Tilaar Group itu akan dipasarkan di 34 cabang milik Penta Valent di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan salah satu lagkah kami melakukan terobosan, menangkap peluang pasar, dan menjangkau segmen pasar lebih luas,” kata Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/3).

Feryanto Kokro selaku Operation Director PT Penta Valent menambahkan, produk yang didistribusikan tidak hanya skincare dan personal care saja, tetapi herbal dan jamu.

“Sebelumnya kami fokus mendistribusikan produk-produk farmasi, dengan kerja sama ini kami bisa memperluas segmen distribusi kami,” ujarnya.

Kolaborasi ini sekaligus menegaskan langkah Martha Tilaar Grup untuk memperkuat kembali lini produk herbalnya yang ditandai dengan peluncuran imunomodulator dalam bentuk liquid sachet yaitu Berto ImunKu. 

Produk tersebut merupakan salah satu strategi bisnis karena melihat tingginya konsumsi masyarakat akan obat atau produk herbal untuk menjaga daya tahan tubuh tetap optimal di tengah pandemi.

Berto Imunku hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk herbal yang praktis dan aman untuk menjaga imunitas tubuh.(cuy/jpnn)

Martina Berto mengembangkan usaha dan memperkuat distribusi produknya di channel pharmacy bekerja sama dengan PT Penta Valent.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News