Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial

Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial
Kegiatan deklarasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif Mochamad Herviano dari PDI Perjuangan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Para relawan menggelar Deklarasi Warga Bancak yang diramaikan oleh ratusan peserta di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Deklarasi Warga Bancakan jadi bukti para warga memahami dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan pembangunan di wilayah ini melalui Calon Legislatif, Mochamad Herviano.

Warga Bancakan yakin bahwa kepemimpinan beliau akan memberikan solusi konkret untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh warga Bancak.

Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh banyak warga Bancak yang mendukung visi dan misi Mochamad Herviano, serta para relawan yang siap berkontribusi dalam memenangkan jagoan mereka.

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga dalam keterangannya, pada Senin (30/10/2023). 

Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif Mochamad Herviano dari PDI Perjuangan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News