Perkuat Pasar, Produsen Benih Gandeng Petani

Perkuat Pasar, Produsen Benih Gandeng Petani
Perkuat Pasar, Produsen Benih Gandeng Petani
JAKARTA - PT East West Seed Indonesia (EWSI), produsen benih sayuran tropis hibrida Cap Panah Merah memperkuat pasar melalui pelatihan manajemen keuangan dan kewirausahaan pasca panen. Sebagai proyek awal,perusahaan memilih program pelatihan 50 petani asal Lampung.

"Mereka yang kami latih merupakan petani binaan di bawah naungan Paguyuban Pedagang Petani Sayuran Cap Panah Merah di wilayah Lampung," kata Direktur Sales & Marketing PT East West Seed Indonesia, Afrizal Gindow di Jakarta, Rabu (27/7).

Dia mengatakan pelatihan itu merupakan yang pertama dan akan terus di kembangkan ke berbagai daerah lainnya di Indonesia untuk memperluas wawasan petani binaan mengenai  bagaimana mengelola keuangan dengan baik serta mengembangkan wirausaha pasca panen. Lebih lanjut Afrizal menjelaskan latar belakang dilaksanakannya pelatihan itu adalah untuk mendorong peningkatan kesejahteraan petani. (jpnn)
Berita Selanjutnya:
Manajemen 13 BUMN Dirombak

JAKARTA - PT East West Seed Indonesia (EWSI), produsen benih sayuran tropis hibrida Cap Panah Merah memperkuat pasar melalui pelatihan manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News