Perkuat Tim, POPS Indonesia Rekrut Dua Sosok Penting HOOQ

Perkuat Tim, POPS Indonesia Rekrut Dua Sosok Penting HOOQ
Afla Zulfahmi dan Deny Verianto mantan eksekutif Hooq yang direkrut POPS Indonesia. Foto: dok. POPS Worldwide

jpnn.com, JAKARTA - POPS Worldwide memperluas layanannya ke Indonesia, salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara yang menjanjikan.

Guna memaksimalkan potensi dan mencapai target, POPS merekrut beberapa sosok cemerlang di tanah untuk memperkuat timnya.

Di antaranya Afla Zulfahmi, yang ditunjuk sebagai Head of Brand & Ads Solutions Department. Dia bertanggung jawab untuk memonetisasi operasional wilayah.

Afla mengatakan, dirirnya akan berusaha untuk mempercepat dan memaksimalkan revenue POPS Indonesia.

“POPS telah membangun platform streaming Video-On-Demand (VOD) yang kuat dan sedang memasuki periode pertumbuhan yang sangat pesat. Tim POPS sudah memiliki keahlian dalam OTT dan konten yang tidak tertandingi,” kata Afla, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10).

Sebelum bergabung, Afla telah bekerja sebagai Market Analyst for Southeast Asia di Google, memimpin pertumbuhan dan penjualan di Smaato dan Mobilewalla, serta memegang jabatan Head of Ad Sales di HOOQ.

Adapun platform Over The Top (OTT) POPS Indonesia akan dipimpin oleh Deny Verianto yang sama-sama berbakat dan berpengalaman.

Sebelumnya, Denny bekerja di industri telekomunikasi selama 11 tahun dalam berbagai macam peran, mulai dari junior engineer, product manager, professional consultant dan solutions delivery.

POPS Indonesia makim memperkuat timnya dengan merekrut dua sosok cemerlang di HOOQ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News