Perlu Dibentuk Panitia Penjatuhan SBY

Perlu Dibentuk Panitia Penjatuhan SBY
Perlu Dibentuk Panitia Penjatuhan SBY
JAKARTA - Aktifis yang juga praktisi hukum, Eggy Sudjana, menilai pihak-pihak yang selama ini getol ingin menjatuhkan SBY ternyata kinerjanya tak lebih baik. Eggy bahkan menilai pihak yang ingin menjatuhkan SBY sudah gagal tital.

Berbicara pada diskusi tentang 100 hari kinerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang digelar Megawati Institute di Menteng, Rabu, Eggy memaparkan,selama 100 hari ini ternyata pihak yang ingin menjatuhkan SBY juga tak membuat gerakan yang layak diperhitungkan.

“Kalau SBY dinilai gagal dalam 100 hari, maka yang mengkritik dan ingin menjatuhkan itu lebih gagal. Karena dalam waktu 100 hari gagal menjatuhkan SBY,” ujar Eggy.

Menurutnya, SBY gagal dijatuhkan karena pihak oposisi tak sepenuhnya menjalankan fungsinya.  “Seperti PDIP, tidak konkrit menjalankan fungsi oposisinya,” ucap Eggy. Selain itu, lanjutnya, banyak pihak yang sungkan berhadapan langsung dengan SBY.

JAKARTA - Aktifis yang juga praktisi hukum, Eggy Sudjana, menilai pihak-pihak yang selama ini getol ingin menjatuhkan SBY ternyata kinerjanya tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News