PerluApps Tawarkan Pengalaman Menarik dalam Berbelanja Online

PerluApps Tawarkan Pengalaman Menarik dalam Berbelanja Online
Layanan belanja online, PerluApps. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Layanan belanja online, PerluApps menawarkan kemudahan dan pengalaman menarik dalam berbelanja. Selain itu, PerluApps hadir untuk memberikan peluang pada merchant untuk meningkatkan volume penjualan mereka.

Konsep yang diusung PerluApps adalah aplikasi agregator yang mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya PerluApps ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia dari segi waktu dan biaya dalam melakukan pembelanjaan online karena semua fitur yang dibutuhkan ada di PerluApps,” ujar BOD dan CEO PerluApps Vincentius Rahina Surya di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam PerluApps terdapat beragam informasi mulai dari promosi, diskon dan juga tersedia layanan informasi mengenai traveling, keuangan serta kuliner dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan voucher promosi dalam setiap merchantnya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi PerluApps.

PerluApps Tawarkan Pengalaman Menarik dalam Berbelanja Online
Peluncuran PerluApps di Jakarta. Foto: Istimewa

"Setelah melakukan registrasi, pengguna dapat memilih voucher promo yang sedang berlangsung di setiap merchantnya. Kemudian pengguna dapat mendatangi merchant yang diinginkan untuk reedem voucher tersebut," kata Andrew Susanto, Chief Product Officer PerluApps.

Hingga kini, sudah 27 merchant yang bekerja sama. Di antaranya, Kopi Nalar Minimal Coffee and Space, Kayu KOPI, Public House, Saladcro, Toolhless Indonesia, Hejo-Hejo, Mangkuk, Sate Taichan Mevvah. Ditambah Dessert by Kami Let's Toast, Hello Wagyu, Glasch Nitrogen Ice Cream, Arka Coffee, Ngobrol & Kopi (Ngopi) Ngopi Gado2 Kompeni.

Ditambah Nusantara By Chef Hendro, Meathology, Squid World, Loma, Waroeng Takwa Empal Gentong Kemantren, Black Came, Olive Pasta Italia. Lalu ada juga Siomay Mba Yu, The Dim Sum ln dan Cemplon Culinary Paradise.

Layanan belanja online, PerluApps menawarkan kemudahan dan pengalaman menarik dalam berbelanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News