Senin, 20 Agustus 2018 – 09:38 WIB

Perluas Jangkauan, EF Center Purwokerto Resmi Dibuka

Senin, 06 Agustus 2018 – 15:04 WIB
Perluas Jangkauan, EF Center Purwokerto Resmi Dibuka - JPNN.COM

jpnn.com, PURWOKERTO - EF English First, sekolah bahasa Inggris terbesar di dunia resmi dibuka di Purwokerto. Pembukaan cabang EF ke-74 ini diresmikan melalui beberapa rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari yakni 4-5 Agustus 2018.

Peresmian dilakukan oleh Sriati Sumowidagdo, Center Director EF Purwokerto bersama Savitri Manan, Regional Director EF English Centers for Kids and Teens, Christopher Lloyd selaku Academic Operations Manager EF English Centers for Kids and Teens dan disaksikan oleh perwakilan Sekda Banyumas.

“Dengan adanya permintaan tinggi akan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas dengan sistem pengajaran yang baik, EF memperluas jangkauannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Purwokerto," ujar Savitri.

Savitri juga berharap, melalui metode belajar yang efektif, guru-guru professional dan bersertifikat, lingkungan belajar yang menyenangkan serta fasilitas dengan dukungan teknologi modern, kehadiran EF Purwokerto dapat mendukung dan membantu masyarakat Purwokerto untuk memiliki pembelajaran bahasa Inggris terbaik, berkualitas dan berskala internasional.

Metode dan sistem pembelajaran di EF terintegrasi dan inovatif, menggunakan metode EFEKTA; Learn, Try, Apply and Certify, di mana seluruh materi pengajaran disesuaikan dengan tahapan usia dan kemampuan.

Tak hanya itu, EF juga memiliki pilihan program belajar yang lengkap serta lingkungan belajar yang menyenangkan dan dilengkapi fasilitas modern, guna membantu para siswa tidak hanya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, akan tetapi juga dapat mengasah bakat mereka dan memperoleh berbagai soft-skill pendukung.

"Seluruh sistem dan fasilitas belajar EF diciptakan untuk membantu para siswa agar mereka memiliki pengalaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan sehingga mereka lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan untuk memulai langkah mereka meraih mimpinya," tutur dia.

Dalam acara pembukaan, selain prosesi seremonial, para tamu undangan pun diajak untuk menyaksikan pertunjukkan seni persembahan siswa-siswi dari sekolah sekitar dan seluruh tamu bisa mengikutsertakan anak-anaknya di berbagai kompetisi seperti coloring competition, cupcake decoration dan spelling bee.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar