Perluas Segmen Pasar dengan Produk Baru

Perluas Segmen Pasar dengan Produk Baru
Perlengkapan rumah tangga bermerek Tecstar buatan PT Total Multi Anugrah (TAM). Foto: PT TAM for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Produsen perlengkapan untuk rumah tangga, PT Total Multi Anugrah (TAM) terus berupaya memperluas segmen pasar. Kini, perusahaan yang menghadirkan produk-produk elektronika dengan merek Tecstar itu juga membuat dispenser dan mesin cuci.

"Sebelumnya Tecstar hanya bermain di ranah small home appliance, seperti blender, chopper, kompor, mixer, pressure cooker, serta berbagai alat-alat elektronik lainnya," ujar Direktur Utama PT TAM,  Kelvyn Siauw Tjung Ming di Jakarta, Jumat (1/11).

Kelvyn mengklaim produk-produk Tecstar memiliki kelebihan kualitas maupun rancangan. Ia mencontohkan produk dispenser yang memiliki troli portabel, sehingga memudahkan dalam pemasangan galon air.

Selain itu, Tecstar juga membuat blender antipecah. "Ini tentu memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan bagi para ibu rumah tangga," katanya.

Kelvyn menegaskan, pihaknya akan terus berupaya agar produk-produk Tecstar makin dikenal dan disambut positif oleh masyarakat. "Baik sebagai produk harga yang murah, maupun sebagai produk berkualitas yang memiliki kelebihan," paparnya.(nam/jpnn)


JAKARTA - Produsen perlengkapan untuk rumah tangga, PT Total Multi Anugrah (TAM) terus berupaya memperluas segmen pasar. Kini, perusahaan yang menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News