Permata Incar 100 Ribu Nasabah KK Baru

Permata Incar 100 Ribu Nasabah KK Baru
Permata Incar 100 Ribu Nasabah KK Baru
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) berupaya menggenjot jumlah nasabah kartu kreditnya tahun ini. Untuk mendukung rencana itu, PermataBank bekerja sama dengan MasterCard meluncurkan produk kartu kredit bertajuk PermataShopping Card. Kartu kredit yang diperuntukan untuk berbagai kebutuhan keluarga ini terdiri dari dua jenis kartu yakni PermataShopping Card Classic dan PermataShopping Card Platinum.

"Mudah-mudahan dengan produk baru ini bisa menambah 100 ribu nasabah," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank di Jakarta, akhir pekan lalu. Untuk keseluruhan kartu, pihaknya menargetkan mampu menjaring 200 ribu nasabah baru pada 2011. Adapun sampai akhir 2010, jumlah nasabah kartu kredit PermataBank mencapai 250 ribu nasabah.

PermataShopping Card memberikan manfaat dan keleluasaan berupa cashback hingga 10 persen di semua groceries (hypermarket, supermarket, minimarket) dan restoran, Reward Point, bebas iuran tahunan selamanya dengan transaksi retail dalam jumlah tertentu dan cicilan 0 persen untuk semua transaksi di mana saja kapan saja. Manfaat lain yang diberikan oleh PermataShopping Card adalah Cash Bonus sebesar Rp 100 ribu setiap bulan bila pemegang kartu melakukan total transaksi minimal Rp 1 juta di supermarket atau restoran apapun, berlaku sampai bulan April 2011.

Khusus untuk cashback hingga 10 persen, PermataShopping Card memiliki keunikan tersendiri mengingat nasabah bisa mendapatkan manfaat yang leluasa di semua groceries dan restoran. Hal ini yang membedakan dengan kartu kredit lainnya di mana nasabah hanya bisa mendapatkan manfaat di groceries dan restoran tertentu saja yang bekerja sama dengan penerbit kartu.

JAKARTA - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) berupaya menggenjot jumlah nasabah kartu kreditnya tahun ini. Untuk mendukung rencana itu, PermataBank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News