Permintaan Ma'ruf Amin Buat Partai Koalisi Indonesia Kerja

Permintaan Ma'ruf Amin Buat Partai Koalisi Indonesia Kerja
KH Ma'ruf Amin. Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Kandidat wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengimbau partai koalisi pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin meningkatkan kerja sama untuk memenangi Pemilu dan Pilpres 2019.

Ajakan tersebut mengingat kampanye terbuka akan dimulai pada 24 Maret 2019. “Apa gunanya koalisi kalau tidak saling mendukung,” kata Ma’ruf dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis (21/3) malam.

Ma'ruf menambahkan, hubungan antarpartai Koalisi Indonesia Kerja dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden harus ada timbal balik. Menurutnya, partai koalisi harus kejar suara sebanyak-banyaknya untuk pemenangan pileg dan pilpres.

Pria yang akrab disapa abah ini menekankan tentang pentingnya dukungan dari segala aspek. Dia menyebutkan, kerja nyata di lapangan lebih penting daripada dukungan dalam bentuk formal.

 

(Baca Juga: Kampanye Akbar Capres dan Cawapres Mulai 24 Maret)

“Partai-partai koalisi juga memenangkan capres dan cawapres yang mereka dukung bukan secara politik saja tetapi juga harus realisasinya di lapangan,” tegasnya.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara partai politik dan paslon, maka Ma’ruf optimistis semua pihak akan saling menang di Pemilu 2019. “Saling mendukung, memenangkan harus bersinergi,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)


Ma'ruf Amin mengatakan, upaya partai-partai koalisi memenangkan capres dan cawapres yang mereka dukung bukan secara politik saja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News