Rabu, 15 Agustus 2018 – 17:32 WIB

Pernak - Pernik Asian Games Unik Bisa Dibeli di Sini

Kamis, 17 Mei 2018 – 23:34 WIB
Pernak - Pernik Asian Games Unik Bisa Dibeli di Sini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Asian Games 2018, Inasgoc sudah menunjuk vendor untuk penjualan suvenir dan pernak-pernik Asian Games mendatang.

Direktur Revenue Inasgoc Hasani Abdulgani menyatakan, sejak awal 2018 suvenir sudah resmi diperjualbelikan.

“Penjualannya bekerja sama dengan pusat belanja. Saat ini kami sudah bekerja sama dengan 10 pusat belanja yang ada di Jakarta. Kami menyasar tempat yang didatangi banyak orang,” kata Hasani, Kamis (17/5).

Saat ini, sepuluh pusat belanja tersebut sedang melakukan persiapan untuk membangun booth atau stand penjualan souvenir Asian Games 2018.

Sepuluh pusat belanja itu adalah FX Sudirman, Gandaria City, Pacific Place, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Mal Puri Indah.

Menurut Hasani, selain sepuluh pusat belanja tersebut, suvenir akan dijual melalui jaringan minimarket Alfamart. Inasgoc juga akan membuka booth sendiri di kawasan Senayan.

“Kalau untuk yang di Senayan, akan kami buka pada Agustus menjelang Asian Games digelar. Demikian pula di Palembang akan tersedia di Jakabaring,” jelas Hasani.

Suvenir Asian Games 2018 yang akan dijual berupa maskot, baju, kaos, tas, topi, bantal leher, dan lain sebagainya. Hanya yang ditunjuk Inasgoc saja yang berhak menjualnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar