Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup, Ini Alasannya

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup, Ini Alasannya
Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki soal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terungkap. Pasangan itu baru saja menggelar pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dibenarkan oleh salah satu tamu yang enggan disebutkan namanya. Dia mengatakan pernikahan digelar secara tertutup dan dihadiri tamu undangan saja. "Iya (nikah), tapi tertutup," kata tamu tersebut.

Adik Glenn Fredly, Moses, membenarkan bahwa pernikahan sang kakak memang digelar tertutup. Menurutnya, sang kakak memang tidak mengundang banyak tamu di hari bahagianya itu.

BACA JUGA: Sah! Glenn Fredly Resmi Menikahi Mutia Ayu

"Enggak banyak yah, memang privasi dan enggak terlalu banyak lah. Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kami butuh dukungan doa aja untuk bung Glenn dan Ayu," jelasnya.

Menurut tamu itu, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sudah digelar sejak sore dengan pemberkatan. Dilanjutkan acara resepsi pada malam hari yang dihadiri keluarga dan kerabat.

BACA JUGA: Adik Beber Prosesi Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Sampai saat ini Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum buka suara terkait pernikahan mereka. Namun di media sosial telah beredar foto yang diduga merupakan suasana pernikahan keduanya.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang sengaja digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News