Pernikahan Megah Anang-Ashanty Dibiayai APBD?

Pernikahan Megah Anang-Ashanty Dibiayai APBD?
Pernikahan Megah Anang-Ashanty Dibiayai APBD?

jpnn.com - JAKARTA -- Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty pada tahun 2000 silam diduga menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jember. Biaya pernikahan itu kini masuk ranah hukum karena diduga menyalahgunakan keuangan negara.

Hal ini diakui langsung oleh Anang, usai menjenguk Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Kamis (12/9). Meski demikian, Anang enggan menjelaskan banyak karena mengaku kurang mengerti persoalannya.

"Aku bilang ini sudah ada di ranah hukum, buat aku tunggu perkembangan, kelanjutannya. Nanti biar kakakku yang di Jember bisa menjelaskan lebih jauh," kata Anang.

Prosesi pernikahan Anang-Ashanty yang dianggap menyalahgunakan keuangan negara adalah prosesi menggelar "ngunduh mantu" di Pendopo Kabupaten Jember.

Acara tersebut memang sangat meriah karena bersamaan dengan acara Bulan Berkunjung Jember (BBJ). Jumlah dana untuk menggelar kegiatan tersebut mencapai Rp6,5 miliar. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty pada tahun 2000 silam diduga menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jember.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News