Pernyataan Terbaru Polisi soal Kasus Teror Kantor GoJek

Pernyataan Terbaru Polisi soal Kasus Teror Kantor GoJek
GoJek. Foto:dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Pihak kepolisian menyebut kasus peneroran kantor pelatihan PT GoJek di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 56, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan hanya berupa pelemparan, bukan penembakan.

"Kami tegaskan lagi bahwa itu bukan penembakan, tetapi pelemparan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Krishna Murti.

Sementara, Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Mohammad Iqbal menjelaskan, kasus tersebut  merupakan masalah internal. Hal tersebut diungkap dari beberapa saksi yang sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Dugaan sementara itu masalah internal, hal itu didapat dari keterangan saksi-saksi yang telah dipanggil pihak kepolisian," papar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (4/11)

Dari informasi yang didapat JPNN.com, dugaan pelemparan yang dilakukan oleh dua orang oknum tidak dikenal terkait dengan kebijakan baru oleh pengelola GoJek . Seperti, pengurangan pegawai hingga pemotongan bonus untuk pegawai. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA -  Pihak kepolisian menyebut kasus peneroran kantor pelatihan PT GoJek di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 56, Kelurahan Bangka, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News