Pernyataannya Tentang Reklamasi Dinantikan, Bu Susi Tempuh Cara ini

Pernyataannya Tentang Reklamasi Dinantikan, Bu Susi Tempuh Cara ini
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda pada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Bila biasanya dia ceplas ceplos dan panjang lebar jika disodorkan pertanyaan, kini Susi lebih berhati-hati. 

Wanita asal Pangandaran, Jawa Barat ini sangat berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan, terkait reklamasi teluk Jakarta. Terlebih, saat ini isu reklamasi dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta.

Agar pernyataannya tidak dipolitisir, mantan bos maskapai Susi Air ini bakal menyampaikan secara lengkap saat sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, sore ini.

"Kalau soal itu (reklamasi), panjang ceritanya. Saya tidak ingin statement saya dipolitisasi," ujar Susi di Kantor KKP, Jakarta, Selasa, (5/4).

Susi punya alasan tersendiri mengapa memilih untuk mengeluarkan pernyataan di televisi. "Karena saya tahu banyak yang menunggu statement saya tentang reklamasi Jakarta, tapi hanya untuk dipolitisir," kata Susi.

"Saya akan mempersiapkan jawaban yang komprehensif, supaya tidak ada lagi orang yang mempolitisir untuk memainkan isu ini di Pilkada Jakarta," tandas wanita 51 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ada yang berbeda pada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Bila biasanya dia ceplas ceplos dan panjang lebar jika disodorkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News