Persatuan Buruh di Cilegon Dukung PAN di Pemilu 2024

Persatuan Buruh di Cilegon Dukung PAN di Pemilu 2024
Persatuan Keluarga Buruh Cilegon mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto dok PAN

jpnn.com, CILEGON - Persatuan Keluarga Buruh Cilegon mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Koordinator Keluarga Buruh Cilegon Panji Bayumukti mengatakan, konsistensi PAN dalam membantu rakyat termasuk bagi para buruh menjadi tolok ukur kepedulian nyata terhadap kepentingan rakyat. Sehingga semakin layak untuk mendapat dukungan kuat.

“Kami percaya PAN akan lebih mampu menjadi penyambung kepentingan kaum buruh. Utamanya untuk mewujudkan kesejahteraan serta keadilan sosial bagi masyarakat di sini,” kata Panji.

Dia menilai PAN telah menjadikan buruh sebagai elemen penting yang harus diperjuangkan hak-haknya dalam kehidupan di masa depan.

Karena itu para buruh di Cilegon sangat meyakini eksistensi PAN mampu mengkomodir semua aspirasi yang mendorong percepatan pembangunan masyarakat.

“Ini menjadi sebuah ikhtiar perjuangan politik untuk memperkuat peran penting kaum buruh, ke dalam agenda kebijakan pembangunan yang telah diusung oleh PAN ke depan,” terangnya.

Saat ini para buruh sangat membutuhkan partai politik yang mau memperjuangkan gagasan, aspirasi, serta harapan masyarakat. Utamanya agar para buruh mendapatkan kehidupan yang lebih layak dengan tingkat kesejahteraan merata.

“Masyarakat di sini telah melihat kerja nyata seluruh kader PAN dalam merealisasikan kerja-kerja nyata. Kita yakin kerja konkret membantu serta meringankan beban rakyat,” ungkapnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) didukungan lantaran sangat fokus memperjuangkan hak-hak para buruh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News