Persebaya Bakal jadi Dua

Nurdin Akomodir Wishnu, Saleh Pilih Lengser

Persebaya Bakal jadi Dua
Persebaya Bakal jadi Dua
SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya benar-benar akan menjadi dua. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid telah memastikan bahwa Persebaya yang didaftarkan Ketua Pengcab PSSI Surabaya Wishnu Wardhana, akan berlaga di Divisi Utama. Tapi, Persebaya yang selama ini dinakhodai Saleh Ismail Mukadar, Ketua Pengcab PSSI Surabaya versi lainnya, masih bergeming untuk mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI).

Wishnu sendiri merasa bersyukur upayanya mendaftarkan Persebaya ke Divisi Utama akhirnya diterima. Ini terjadi setelah pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu menghadap Nurdin di Jakarta kemarin (13/10). "Ya, kami beryukur pertemuan tadi memberikan sukses besar," kata Wishnu.

Melalui pertemuan itu, menurut dia, Nurdin memberikan mandat penuh pada Wishnu sebagai ketua Pengcab PSSI Surabaya untuk menyelesaikan persoalan kepengurusan Persebaya yang baru.

Selain itu, Wishnu menyebut Nurdin telah memberikan jaminan keikutsertaan Persebaya di Divisi Utama. Wishnu sendiri menyambut antusias hasil pertemuan tersebut. Sejumlah agenda dikatakannya sudah menanti di Surabaya sebagai persiapan Persebaya menyambut perhelatan Divisi Utama 2010-2011.

SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya benar-benar akan menjadi dua. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid telah memastikan bahwa Persebaya yang didaftarkan Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News