Piala Presiden 2018

Persebaya Boyong 25 Pemain, M Hidayat Masih Cedera

Persebaya Boyong 25 Pemain, M Hidayat Masih Cedera
Pemain Persebaya M.Hidayat (kiri). Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan dalam laga Babak 8 Besar Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Green, Sabtu (3/1).

Skuat Green Force rencananya akan berangkat away hari ini. Rencananya, Rendi Irwan dkk akan menggunakan jalur darat, yakni kereta api untuk menuju ke Solo.

Nah, sebelum berangkat, Persebaya, Rabu (31/1) menggelar latihan terakhir di Surabaya.

Latihan yang digelar di Lapangan Polda Jatim itu terbuka untuk umum hanya 15 menit sebelum selesai. Terlihat, anak asuh Angel Alfredo Vera hanya melakukan latihan ringan pagi hari kemarin.

Pada sesi game, hanya menggunakan separuh bagian lapangan saja. Pelatih Persebaya Alfredo mengatakan sengaja tidak terlalu menggembleng anak asuhnya agar kondisi fisik usai libur sehari pada senin (30/1) tidak kaget.

''Ya kami juga evaluasi hasil pertandingan lawan Madura (28/1),'' jelasnya.

Nah, evaluasi itu berupa latihan finishing. Pelatih asal Argentina itu menerangkan latihan itu hanya untuk mengingatkan kembali bagaimana memanfaatkan tiap peluang yang diciptakan.

Dia melihat, ketika lawan Madura United, sejumlah peluang harusnya menjadi gol. ''Tapi saya tidak terlalu memikirkan itu, kiper lawan (Madura United) juga bagus. Ini hanya untuk mempertajam saja,'' jelasnya.

Menghadapi PSMS Medan dalam laga Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018, Persebaya memboyong 25 pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News