Persegres Perkuat Organisasi Pertahanan

Jelang Tur Papua, Akhir Pekan Ini

Persegres Perkuat Organisasi Pertahanan
Persegres Perkuat Organisasi Pertahanan
GRESIK - Persegres Gresik tidak mau menjadi bulan-bulanan saat melakoni serangkaian Tur Papua-nya, mulai akhir pekan ini. Menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura (28/4) dan Persiwa Wamena (2/5), hujan gol menjadi kewaspadaannya. Persegres pun menguati organisasi lini pertahanannya.

Hingga laga ke-15-nya di Indonesia Super League (ISL) musim ini, jala gawang Laskar Joko Samudro - julukan Persegres - itu sudah bobol 24 kali. Meski belum termasuk yang paling banyak kebobolan di antara semua kontestan ISL, dua laga di Papua bisa menjadi momentum tambahan defisit golnya.

"Kalau melihat bagaimana kondisi lawan yang akan kami hadapi nanti, tentu organisasi pertahanan yang kami kuati. Tapi, bertahan di sini bukan lantas bertahan yang diam, tanpa ada tekanan. Intinya, kami fokus pertahanan, tapi tidak lupa menekan lawan," ujar pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putro, kemarin (23/4).

Widodo mengakui, permainan Persipura sebagai lawan pertamanya dalam Tur Papua-nya nanti memiliki karakter kecepatan. Barisan bomber-nya yang diperkuat Boas Salossa dan Ferinando Pahabol juga terbukti paling produktif di ISL. Total 33 gol sudah dicetak penggawa Persipura.

GRESIK - Persegres Gresik tidak mau menjadi bulan-bulanan saat melakoni serangkaian Tur Papua-nya, mulai akhir pekan ini. Menghadapi tuan rumah Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News