Robben Nyaris Tak Percaya Kalahkan Barca

Robben Nyaris Tak Percaya Kalahkan Barca
Robben Nyaris Tak Percaya Kalahkan Barca
MUNCHEN—Pemain Timnas Belanda, Arjen Robben tampil luar biasa saat Bayen Munchen melumat raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (24/4)dini hari WIB. Pemain plontos ini mencetak satu gol dan satu assist yang membawa Munchen menang telak 4-0  atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Namun demikian Robben nyaris tidak percaya timnya bisa mengalahkan tim sekelas Barca. Terlebih dengan skor yang cukup mencolok 4-0.

‘’Sungguh menakjubkan, saya hampir tak percaya. Barcelona mendominasi Eropa selama lima tahun terakhir. Kami benar-benar bisa bangga dengan apa yang kami capai malam ini, tapi kami masih punya leg kedua untuk dimainkan dan kami harus berhati-hati,’’ ujarnya usai laga.

Seperti diketahui empat gol Munchen dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena ini masing masing dicetak oleh Robben, Mario Gomez dan dua gol lainnya diborong oleh Thomas Muller. Dengan kemenangan ini Munchen kini menempatkan satu kaki di partai final. Mereka hanya butuh hasil imbang kala melawat ke Camp Nou.(zul/jpnn)

MUNCHEN—Pemain Timnas Belanda, Arjen Robben tampil luar biasa saat Bayen Munchen melumat raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona dalam laga leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News