Persela vs Bali United: Tanpa Kapten di Laga Kandang

Persela vs Bali United: Tanpa Kapten di Laga Kandang
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persela vs Bali United, sebagai laga di pekan keempat Liga 1 2018 akan berlangsung pada 16 April di Stadion Surajaya, Lamongan.

Namun, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Sebab, pelatih dan tiga pemainnya dipastikan absen.

Sang kapten, Ahmad Birrul Walidain sedang sakit. Kondisi pemain berusia 22 tahun itu menurun sejak bertandang ke markas PSM Makassar lalu. Hingga saat ini, ia masih belum mengikuti latihan. Sedangkan gelandang Syahroni juga absen lantaran menikah pada Sabtu (14/4).

Untuk menggantikan posisi Syahroni, Aji Santoso memiliki opsi salah satunya adalah Ahmad Subagja Baasith. Saat menang 3-2 melawan PSM Makassar lalu, Baasith turun penuh.

Pada dua pertandingan sebelumknya melawan Persipura dan Persebaya, Baasith selalu menggantikan Syahroni.

Sementara itu gelandang M Agung Pribadi yang cedera lutut kiri sejak Februari lalu sudah mulai berlatih. Namun, ia masih belum bisa turun lantaran belum sembuh total. “Masih dalam tahap latihan ringan. Buat jogging dulu. Masih butuh waktu sampai bisa main lagi,” ujarnya.

Melihat hal itu Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan masih mengutak-atik pemain yang mengisi kekosongan itu. Terutama pengganti peran Birul. “Dalam kondisi apapun kami harus selalu siap. Tetap akan bertarung habis-habisan saat pertandingan nanti,” kata Aji.

Aji sendiri juga harus absen karena mengikuti kursus lisensi ProAFC di Jogjakarta pada 14-16 April di Jogjakarta. Posisinya akan digantikan sementara oleh asisten pelatih Danur Dara dan Ragil Sudirman. (gil)

Persela vs Bali United, sebagai laga di pekan keempat Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, 16 April 2018,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News