Begini Kondisi Terkini Abdul Rohim Jelang Laga PSMS vs PSIS

Begini Kondisi Terkini Abdul Rohim Jelang Laga PSMS vs PSIS
Abdul Rohim (kanan) menunjukkan didampingi tim fisio dan dokter PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kiper andalan PSMS Medan, Abdul Rohim dipastikan tidak akan membela timnya saat bersua PSIS Semarang, Minggu (15/4) mendatang.

Rohim terpaksa ditinggal karena mengalami cedera lutut atau Posterior Cruciate Ligament (PCL). Proses penyembuhannya butuh waktu berbulan.

Meski cedera, Rohim tetap ikut latihan bersama tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018).

Hanya saja dia duduk dan sesekali berdiri sambil dipantau tim medis PSMS di pinggir lapangan.

Pesepakbola kelahiran Kampung Banjar, Kota Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara tahun 1992 ini tak menampik cederanya ini sempat membuatnya trauma, sedih hingga menangis. Cedera ini didapatnya saat melakoni laga lawan Persija Jakarta di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.

“Pasti sedih, iya sempat menangis saat pergantingan kiper (di pertandingan lawan Persija). Saya mikirnya saat itu masih enak-enaknya bermain, kenapa kok bisa kena cedera. Kesal, kecewa pasti ada, kenapa kena. Dan, kenanya langsung yang fatal,” ujarnya saat ditemui Kamis (12/4/2018).

Saat itu, diapun langsung sudah berpikiran akan cedera panjang. “Pertama kepikiran kalau di lutut pasti lama penyembuhannya. Karen ahantu pemain bola itu kalau sudah kena cedera lutut,” lanjutnya.

Saat kejadian, Abdul Rohim sejatinya tidak begitu merasa. Namun, begitu di ruang ganti babak I, nyeri langsung menyerang.

Kiper andalan PSMS Medan, Abdul Rohim dipastikan tidak akan membela timnya saat bersua PSIS Semarang, Minggu (15/4) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News