Persema 1953 Usung Target Naik Kasta Tahun Ini

Persema 1953 Usung Target Naik Kasta Tahun Ini
Persema 1953 mengusung target promosi ke liga 2 musim 2019. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com, MALANG - Persema 1953 mengusung target tinggi dalam mengarungi kompetisi kasta ketiga liga Indonesia. Targetnya pun tak main-main: promosi ke liga 2.

Ketua Asosiasi PSSI Kota Malang Haris Thofly berharap, hasil tahun ini akan lebih baik lagi. ”Targetnya (musim 2019 ini) tentu bisa naik ke liga 2 nantinya,” ungkap dia kepada Radar Malang.

Haris percaya diri seiring hasil yang dicapai Persema 1953 musim lalu. Mengawali kiprah dari babak paling bawah, yakni zona Jawa Timur grup E, Persema 1953 mampu melaju hingga babak 32 besar nasional.

Meski optimistis, namun Haris mengakui bahwa tak mudah untuk merealisasikan target itu. Sebab, tim-tim lain di liga 3 juga memiliki ambisi yang sama.

Selain itu, Haris menjelaskan, ada beberapa pemain yang sudah harus putus kontrak karena usianya sudah lewat. ”Kalau liga 3 kan untuk ’pemain asing’ (maksudnya pemain yang usianya di atas 23–30 tahun) hanya boleh tiga orang,” ungkap dia.

Kurang lebih, Haris menjelaskan, ada tiga pemain yang usianya sudah menginjak 24 tahun di 2019 ini. ”Yang sudah 24 tahun ini kan dibatasi. Nah, ini kami harus menata lagi,” ungkap dia.

Apalagi ada jeda waktu yang cukup lama. Haris memperkirakan, liga 3 kemungkinan juga bakal digulirkan Mei nanti. Seperti liga 1 dan liga 2 yang akan bergulir antara tanggal 1 sampai pertengahan Mei mendatang. (c1/muf)


Persema 1953 mengusung target tinggi dalam mengarungi kompetisi kasta ketiga liga Indonesia. Targetnya pun tak main-main: promosi ke liga 2.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News