Persembahan Ananda Sukarlan untuk Almarhumah Ibunda Jokowi

Persembahan Ananda Sukarlan untuk Almarhumah Ibunda Jokowi
Ananda Sukarlan dalam konser bertitel Indonesia in Harmony di Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang, Kamis (31/10). Foto: dokumentasi UPH

jpnn.com, JAKARTA - Komponis sekaligus pianis, Ananda Sukarlan turut berduka atas meninggalnya Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo.

Dia menulis ucapan belasungkawa untuk almarhumah lewat akun Twitter miliknya.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda dari Pak Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo," ungkap Ananda Sukarlan, Rabu (25/3).

"Perempuan hebat yang telah melahirkan dan membesarkan orang hebat," sambungnya.

Tidak hanya ucapan belasungkawa, Ananda Sukarlan juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang Ibunda Jokowi.

Dia mengunggah video saat memainkan lagu 'Variations on Kasih Ibu' dengan sebuah piano. "Ini persembahanku," ujar Ananda Sukarlan.

Seperti diketahui, Ibu Sujiatmi Notomihardjo, ibunda dari Jokowi meninggal dunia pada Rabu (25/3). Almarhumah yang berusia 77 tahun mengembuskan napas terakhir di Solo, sekitar pukul 16.45 WIB.

Jenazah Sujiatmi Notomihardjo akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Karanganyar, Jawa Tengah. Presiden Jokowi mengimbau masyarakat untuk tidak melayat karena di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. (mg3/jpnn)

Ananda Sukarlan mempersembahkan sebuah lagu untuk ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo yang meninggal pada Rabu (25/3).


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News