Perseru Badak Lampung FC Depak Satu Pemain Asing

Perseru Badak Lampung FC Depak Satu Pemain Asing
Penyerang Perseru BLFC Fransisco Torres berupaya menendang bola saat pertandingan melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu. Foto Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) mendepak striker asingnya, Fransisco Torres. Didepaknya pemain asal Brasil itu telah diumumkan melalui akun ofisial Perseru BLFC di Instagram, Senin (2/9) siang.

Akun tersebut juga mengunggah foto Torres serta mengucapkan, “Terimakasih @ftorres_99 telah mempersembahkan yang terbaik untuk BLFC! Striker yang bertarung dengan penuh semangat dan kerja keras.”

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Kami segenap keluarga BLFC berdoa yang terbaik untuk perjalanan mu ke depannya.

Sebagian besar netizen berkomentar menyayangkan dilepasnya Torres dari skuad Laskar Saburai. “Auto degradasi buang pemain top ini,” tulis @putramaldini di kolom komentar. “Hadeh kenapa @ftorres_99 Yg dibuang,” tambah akun bernama @fandiaris131215.

Dikonfirmasi, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan apabila alasannya melepas Torres karena kebutuhan tim. Sebab pihaknya ingin terlebih dahulu fokus membenahi lini belakang.

BACA JUGA: Dores Temukan Hal Tak Terduga Saat Memancing Ikan

 

“Kami ingin memiliki pertahanan yang kuat hingga akhir musim, anda tahu itu. Itu adalah keinginan pertama kami,” kata Milan.

Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) mendepak striker asingnya, Fransisco Torres. Didepaknya pemain asal Brasil itu telah diumumkan melalui akun ofisial Perseru BLFC di Instagram, Senin (2/9) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News