Perseru BLFC 0 vs 1 Barito Putera, Jan Saragih: Kami Segera Evaluasi

Perseru BLFC 0 vs 1 Barito Putera, Jan Saragih: Kami Segera Evaluasi
Pemain BLFC berebut bola dengan pemain Barito Putera di lapangan Yogyakarta Internasional School, Rabu (24/4) sore. FOTO: IMAM OFFICIAL BLFC FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menggelar uji coba kontra Barito Putera jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Laga yang digelar di Yogyakarta Internasional School (YIS), Rabu (24/4) sore, skuat asuhan Jackson F. Tiago berhasil membungkam Ramdani Lestaluhu dkk. dengan skor tipis, 1-0.

Gol dicetak Raphael Silva pada menit 30. Dalam laga uji coba itu, pelatih Perseru BLFC Jan Saragih menurunkan pemain yang akan jadi andalan tim.

Dari starting XI, para penyerang diberikan kesempatan bermain seperti Marcus Vinicius Vidal, Francisco Wagsley Torres, Fernando Jose Gomes Junior, Abdul Rahman Lestaluhu, dan TA Musafri diberikan untuk masuk ke dalam lapangan. Pelatih Jan Saragih menggunakan formasi 4-3-3.

Manajemen Perseru BLFC Yudo Iswantoro mengatakan hasil tersebut tentu akan dievaluasi. Menurutnya, dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Jan Saragih, pihaknya akan memperkuat chemistry tim.

“Karena ada beberapa kesalahan passing tadi sehingga dari hasil evaluasi kita akan benahi kerja sama tim agar lebih baik,” jelasnya. (nca/sur)


Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menggelar uji coba kontra Barito Putera jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News