Persiapan Debat Cawapres, Mahfud MD Sudah Dapat Arahan dari Tim Andi Widjajanto

Persiapan Debat Cawapres, Mahfud MD Sudah Dapat Arahan dari Tim Andi Widjajanto
Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Michael Sianipar menyebut tim yang dipimpin Andi Widjajanto sudah menyiapkan agar capres-cawapres bernomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD siap menghadapi debat kandidat.

Michael mengatakan hal tersebut untuk menjawab pertanyaan awak media soal persiapan Mahfud MD menyambut debat cawapres pada 22 Desember 2023.

"Kalau itu di TPN, kami sudah menyiapkan tim untuk persiapan materi debat yang dipimpin oleh Pak Andi Widjajanto," kata Michael di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Pria kelahiran Jakarta itu mengatakan TPN terus mengarahkan kandidat bernomor urut 3 yang akan berdebat.

Michael pun yakin, Mahfud bakal menunjukkan performa kinclong pada debat cawapres di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat nanti.

"Kami meyakini performa Prof Mahfud yang juga pernah menjadi menteri pada zaman Presiden RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, dan sekarang juga sebagai Menko Polhukam yang sering mengikuti rapat-rapat kabinet. Jadi, isu-isu perekonomian yang ada sering diikuti," kata pria berkacamata itu.

Debat kandidat pada 22 Desember 2023 bakal menampilkan tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

KPU menetapkan tema debat pada Jumat besok ialah Ekonomi Kerakyatan dan Digital, Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, Infrastruktur, serta Perkotaan. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Michael Sianipar optimistis Mahfud MD bakal menunjukkan performa kinclong pada debat cawapres, Jumat nanti.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News