Persib Bandung Timpang saat Meladeni Kalteng Putra

Persib Bandung Timpang saat Meladeni Kalteng Putra
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Foto: persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal timpang saat menjamu Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7).

Tim berjuluk Maung Bandung, itu tidak bisa menurunkan Ezechiel N’douassel dan Rene Mihelic lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya telah menyiapkan strategi untuk pertandingan lawan Kalteng.

BACA JUGA: PS Tira-Persikabo vs Persija: Banuelos Sebut Panpel Lokal Tak Fair, Ini Penyebabnya

Diketahui, Ezechiel merupakan tumpuan tim berjuluk Maung Bandung di lini depan. Ketidakhadirannya membuat Robert akan mengubah cara bermain timnya ketika menyerang.

“Kalau ada Ezechiel kita bisa cepat mengirim bola padanya, dia bisa memegang bola atau dia bisa langsung melewati pemain lawan,” katanya.

“Sayangnya wasit di Indonesia kurang paham dengan body contact sehingga dengan mudah memberikan pelanggaran padanya, padahal itu karena dia sangat kuat.

“Tentunya dengan pemain lain yang karakter permainannya berbeda, kami juga akan melakukan pendekatan permainan yang berbeda tapi tetap tampil menyerang,” sambungnya.

Persib Bandung bakal timpang saat menjamu Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News