Persib Belum Jamin Essien Ikut Tur ke Medan

Persib Belum Jamin Essien Ikut Tur ke Medan
Michael Essien. Foto: Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni jadwal padat di masa pramusim. Pekan depan, mereka akan bertolak ke Medan dan Banjarmasin.

Laga menghadapi PSMS akan diselenggarakan pada 26 Maret dan setelahnya tim melawat ke kandang Barito Putra pada 5 April. Setelah itu mereka dijadwalkan melawan Bali United di Bandung 3 hari kemudian.

Nah, dalam tur pramusim Maung Bandung ini, belum bisa dipastikan pemain anyar Michael Essien sudah bergabung. Manajer Persib, Umuh Muchtar belum bisa memberikan garansi. Salah satu alasannya adalah gelandang asal Ghana itu belum jelas kapan akan kembali tiba ke Bandung setelah menuntaskan masalah administrasinya di London.

Semula pelatih Djajang Nurjaman mengatakan Essien akan kembali ke Kota Kembang pada 24 Maret. Namun ada perubahan rencana sehingga kemungkinan mantan pemain Chelsea itu baru siap bergabung antara 25 atau 27 Maret.
Hal itu yang membuat Umuh belum berani untuk menjanjikan Essien bisa ikut ambil bagian.

“Essien Insyaallah akan kami bawa untuk mengikuti uji coba. Kalau sudah datang dia pasti kami bawa,” kata sang manajer kepada simamaung, saat acara resepsi pernikahan salah seorang pemain, Dedi Kusnandar, Minggu (19/3).

Sedangkan untuk rekrutan baru di posisi penyerang, manajer berusia 68 tahun itu masih merahasiakan nama bidikannya. Dia meminta Bobotoh untuk sabar dan incaran yang kini sedang dalam tahap negosiasi itu kemungkinan sudah bergabung di acara lauching tim awal April nanti. Karena semua pemain untuk musim depan rencananya akan diperkenalkan kepada Bobotoh.

“Insyaallah nanti akan ada lagi pemain yang baru tapi saya belum berani bilang. Tunggu saja nanti lah, pokoknya nanti tanggal 2 kemungkinan sudah gabung,” jelas Umuh. (mochammad syaban rinaldi/jpnn)


Persib Bandung bakal melakoni jadwal padat di masa pramusim. Pekan depan, mereka akan bertolak ke Medan dan Banjarmasin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News