Persib Membutuhkan Pengalaman Made Wirawan Saat Tantang Sriwijaya FC

Persib Membutuhkan Pengalaman Made Wirawan Saat Tantang Sriwijaya FC
Ilustrasi fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung besar kemungkinan akan menurunkan kiper I Made Wirawan dari menit awal saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (4/9) malam nanti.

Pengalaman dan ketenangan mantan kiper timnas senior Itu diperlukan, mengingat tekanan laga dan target tinggi Maung Bandung untuk tak pulang dengan tangan hampa dari bumi Laskar Wong Kito.

Made Wirawan, saat dihubungi Senin menegaskan bahwa semangat dan motivasi penggawa Maung Bandung untuk terus meraih hasil positif dan merangkak naik ke papan atas cukup besar.

"Kami akan kerja keras dan tak mau kehilangan tren positif ini," katanya.

Meski kemungkinan besar diturunkan, Made masih belum mau berspekulasi sampai line up starter Maung Bandung diumumkan pada 2 jam sebelum pertandingan dikick-off oleh wasit.

Dia hanya memiliki keyakinan, kenangan manis saat Persib menjadi juara ISL 2014 dalam laga pamungkas di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, bakal terulang.

"Kalau dipercaya tampil, saya pasti akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik. Apalagi stadion ini punya kenangan indah buat saya. Di sini Persib jadi juara ISL setelah 19 tahun tanpa gelar juara," tuturnya.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News