Persib Pilih ISL

Persib Pilih ISL
Persib Pilih ISL
BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya mengisyaratkan untuk segera bergabung bersama kompetisi sepakbola Indonesian Super League (ISL). Keputusan ini terpaksa diambil demi kemajuan sepakbola Indonesia. Pasalnya, PSSI dianggap gagal menuntaskan kisruh internal dan PT Liga dinilai tak mampu menggelar sepakbola professional.

Kepastian Persib menyebrang ke ISL tersebut pun telah diumumkan melalui jumpa pers yang berlangsung di café Persib sekaligus markas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kemarin petang (21/11). Jumpa pers tersebut dihadiri oleh Komisaris PT. PBB, Kuswara S Taryono dan Direktur PT. PBB, Risha Adiwijaya. Artinya, kepastian tim berjuluk Maung Bandung untuk berkompetisi bersama kompetisi ISL tersebut sudah mencapai 99,9%.

Tak hanya itu, dalam manajer meeting ISL yang berlangsung di Jakarta, Persib diwakili oleh Direktur PT. PBB, Risha Adiwijaya. Bahkan, kabarnya dalam rapat tersebut Persib telah menyanggupi format kompetisi yang ditawarkan dan telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga bersama 18 klub di ISL.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono membenarkan, bahwa pihaknya mengutus delegasi untuk menghadiri rapat manager meeting yang di gelar PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta. Menurutnya, berdasarkan hasil rapat tersebut, Persib mengisyaratkan akan berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Hal ini menyusul dengan belum adanya kepastian dari pihak PSSI selaku penyelenggara Kompetisi Indonesian Premier League musim 2011/2012 terkait dengan syarat yang di ajukan manajemen Persib kepada PSSI terkait 18 tim peserta yang harus berlaga di Kompetisi IPL.

BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya mengisyaratkan untuk segera bergabung bersama kompetisi sepakbola Indonesian Super League (ISL). Keputusan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News