Persib Raih Tiga Kemenangan Beruntun, I Made Wirawan: Mudah-mudahan Solid

Persib Raih Tiga Kemenangan Beruntun, I Made Wirawan: Mudah-mudahan Solid
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. Foto: M Jatnika S/Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menjadi tim yang berhasil meraup sembilan poin dari tiga laga awal Liga 1 2020. Artinya, Persib mampu selalu menang dalam laga yang dijalani, baik kandang maupun tandang sehingga meminpin klasemen sementara Liga 1 2020.

Persib mengawali kompetisi dengan menghajar Persela 3-0, kemudian menang di markas Arema FC 1-2 dan kemudian menjamu PSS Sleman menang dengan skor 2-1. Tak ada klub Liga 1 yang menyamai rekor Persib sejauh ini. Paling dekat, ada juara bertahan Bali United yang baru mengumpulkan tujuh poin.

Melihat keberhasilan ini, pemain gaek Maung Bandung, I Made Wirawan, mengaku senang. Namun, berkaca pada pengalamannya selama ini bersama Persib, yang harus dikejar oleh timnya bukan hanya kemenangan, tapi kemampuan menjaga konsistensi.

"Saya bersyukur bisa tampil perdana di Liga 1 2020 ini. Mudah-mudahan kami bisa terus konsisten dan solid lagi ke depannya," kata Made Wirawan.

Memang, pernyataan dari kiper yang sudah delapan musim berkostum Persib tersebut bukan tanpa alasan. Pada musim 2018 misalnya, Persib bisa menjadi juara paruh musim, tetapi setelah nya mereka melorot dan hanya finis di posisi empat besar.

"Kami harus kerja keras untuk bisa dalam permainan terbaik dan memenangkan laga demi laga," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung menjadi tim yang berhasil meraup sembilan poin dari tiga laga awal Liga 1 2020. Artinya, Persib mampu selalu menang dalam laga yang dijalani


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News